5 Channel Youtube Menggerikan Bagi Penakut Jangan Di Subscribe ya…

misterianeh88 – 5 Channel Youtube Menggerikan Bagi Penakut Jangan Di Subscribe ya…

Youtube sekarang ini menjadi salah satu aplikasi terkenal dan terbesar untuk menonton semua jenis video yang di upload.

 

 

 

Namun, banyak orang-orang menjadi terkenal karena mengupload videonya ke youtube baik itu lagu, video lucu, video game atau lainnya.

Tetapi di youtube juga ada beberapa video yang menampilkan beberapa genre horror. Mungkin bagi yang penakut akan tidak berani menonton video tersebut, tetapi jika kalian suka dengan hal-hal yang begitu maka kalian harus menonton channel youtube yang menceritakan kejadian horor di setiap videonya.

5 Channel Youtube Menggerikan Bagi Penakut Jangan Di Subscribe ya…

1. Doctor horor

Channel youtube mengerikan pertama berasal dari luar negeri yang bernama Doctor horor. Setiap kontennya berisikan kejadian kisah nyata yang sangat menyeramkan. Bagi kalian yang ingin menguji nyali dan merasa tertantang, maka kalian bisa Subscribe di channelnya.

2. Sara Wijiyanto

Nama Sara Wijiyanto mungkin sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Bagi yang belum tau, Sara ini merupakan seorang artis dan penyanyi. Ia juga pernah bermain film horor Indonesia yang berjudul “Tarot” di tahun 2015. Ia juga mempunyai channel youtube bernama ” dairy sarah ”  dan ” dairy misteri Sarah ” yang isi kontennya membahas berburu serta mengejar makhluk halus.

3. Crack An Egg

Channel youtube satu ini tidak selalu menampilkan tentang misteri atau kejadian horror. Setiap minggunya mereka akan selalu ada konten yang bernama Pojok Misteri yang isinya membahas informasi-informasi mengerikan yang ada di seluruh dunia.

4. IDYT Network

IDYT sebenarnya berisikan konten campuran karena di dalamnya ada gaming juga dan gamenya pun tidak selalu horror. Tetapi ada satu ciri khas dari channel ini yaitu Riddle

Riddle merupakan teka teki misteri yang menceritakan sesuati hal yang membingunkan. Di balik cerita tersebut nantinya akan ada teka teki yang harus kalian pecahkan.

5. Filo Sebastian

Channel youtube terakhir datang dari seorang Indigo bernama Filo Sebastian. Dalam deskripsi channelnya bertuliskan ” Mereka bilang aku aneh dan aku membenarkan itu, salam kenal orang normal”. Di percaya dia bisa melihat setan dan merasakan kehadiran makhluk halus. Jika kalian tidak percaya, coba saja ke channel youtubenya. isinya konten-konten yang cukup mengerikan.

Itu lah 5 Channel Youtube Menggerikan yang sampai saat ini masih eksis di dunia perhorroran.

Leave a comment