Anak Kecil Di Vonis Dokter Meninggal, Namun Hal Mengerikan Ini Terjadi

misterianeh88 – Anak Kecil Di Vonis Dokter Meninggal, Namun Hal Mengerikan Ini Terjadi

Ada kejadian aneh yang terjadi di keluarga bernegara Brazil. Kevin bocah yang sempat di vonis mati suri itu awalnya di rawat di rumah sakit Balem, Brazil Utara karena dirinya mengindap penyakit Pneumonia. 

 

 

 

Namun, setelah di lakukan berbagi perawatan anak kecil tersebut akhirnya tidak bisa bertahan dan meninggal. Dokter menyatakan kalau Kevin resmi telah meninggal akibat gagal jantung pada jumat malam jam 7:40. Kemudian jenazahnya di masukan ke kantong mayat dan rencananya akan di pulang kan kekeluarganya untuk di kuburkan.

Ini merupakan photo Kevin sebelum dia meninggal.

Jasad kevin tidak akan langsung di kuburkan. Rencananya kevin akan di kuburkan pada siang harinya. Di saat itu lah sepanjang malam ayah dan ibu kevin tidak dapat menahan tangis saat melihat kevin terkapar di peti mati. Tepat pada jam 1 siang sebelum jadwal pemakaman di lakukan, ayahnya tambah histeris dan meneriaki putranya ‘ Mengapa kamu harus pergi secepat ini ? apa engkau tidak kasihan padaku ?.

Tiba-tiba saja, anak tersebut bangkit dan duduk di atas peti matinya, lalu kevin berkata kepada ayahnya kalau dirinya haus dan meminta tolong ayahnya untuk mengalmi air putih. Ayahnya sontak terkejut dan tamu-tamu undangan pun sampai ada yang lari ketakutan karena melihat orang mati bangkit di depan mata mereka.

Setelah ayahnya memberikan segelas air putih, kevin langsung tidur lagi di peti matinya dan tidak bangun-bangun lagi setelah itu. Karena masih penasaran, keluarganya lalu membawa Kevin kerumah sakit yang di datangi pertama kali. Dokter tetap menjelaskan kalau vonis nya tidak mungkin salah dan kevin benar-benar sudah meninggal dunia.

Pasrah dengan vonis dokter, akhirnya keluarganya membawa kembali ke pemakaman dan menunggu selama 2 jam sambil menanti keajaiban kembali. Namun, tidak ada harapan dan Kevin harus segera di kuburkan.

Ayah dan kerabatnya pun curiga atas fenomena yang terjadi, Ayahnya yakin kalau Kevin di jadikan korban malpraktek medis, hingga ia melaporkan hal ini kekepolisian. Mereka beralasan, kalau saja dokter tidak salah memvonis Kevin dari awal, mungkin nyawa Kevin masih bisa di selamatkan.

Namun, setelah di adakan penyidikan oleh kepolisian, dokter yang memvonis Kevin meninggal tidak bersalah. Karena memang ada bukti-bukti hasil rekam medis yang di temukan dan mencatat kalau Kevin meninggal akibat gagal jantung. Lalu apa yang menyebabkan Kevin bisa bangkit lagi dari kematiannya ? sampai sekarang ini masih menjadi hal yang misterius.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s