Baca Cerita Seram Ini Di Malam Hari Kalau Bisa Tidur Berarti Kamu Bukan Penakut

misterianeh88 – Baca Cerita Seram Ini Di Malam Hari Kalau Bisa Tidur Berarti Kamu Bukan Penakut.

Saat ini banyak sekali cerita-cerita yang bisa kita baca baik itu cerita lucu, cerita sedih dan cerita seram. Nah, cerita seram ini lah yang paling banyak orang baca

 

karena ada sensai tersendiri saat kita membaca seram. Mungkin tidak banyak ada orang yang suka sama cerita-cerita seram, karena mereka bisa-bisa menjadi parno abis membacanya. Bagi kalian yang mengaku pemberani, coba kalian baca cerita seram yang super duper pendek ini. Apa bisa membuat bulu kuduk kalian merinding atau kalian akan menjadi parno sehabis cerita ini ?.

1. Anakku yang tidak mau berhenti menangis

” Annaku tidak mau berhenti menangis dan selalu berteriak saat tengah malam. Aku mendataninya ke kuburan dan memintanya untuk berhenti. Sayangnya, itu tidak menolong ”

2. Aku punya saudara 

” Saudara perempuanku selalu bilang bahwa ibu membunuhnya, ibu bilang bahwa aku tidak mempunyai saudara perempuan ”

3. Diriku dicermin

” Aku sedang bercemin, tiba-tiba banyangan ku di cermin berkedip ”

4. Photo ku di Ponselku

” Ada photoku sedang tidur di ponselku, Padahal, aku hidup sendiri ”

5. Aku tidak pernah tidur 

” Aku tidak pernah tidur karena aku selalu membangungkan orang ”

6. Kulit yang bagus

” Semakin lama aku memakainya, semakin dia tumbuh. Dia mempunyai kulit yang bagus ”

7. Tangan lain

” Kamu baru saja sampai dirumah, sehabis bekerja sepajang hari dan bersiap untuk istirahat malam yang panjang. kamu mencari tombol untuk menyalakan lampu tetapi ada tangan lain yang sudah mendahuluimu ”

8. Orang meninggal 

” aku tidak bisa bergerak, bernafas, berbicara atau mendegar dan ini gelap sepanjang waktu. Kalau aku tau sesepi ini, aku lebih memilih di kremasi.

9. Dia ada dimana-mana

” Jangan takut sama hantu, Lihat di samping kanan, kiri, bawah tempat tidur, belakang lemari, di dalam closet tetapi tidak pernah terlihat. Dia benci di lihat.

10. Kubur hidup-hidup

” Dikubur hidup-hidup itu sangat buruk. Menyadari ada orang lain di dalam liang lahatku adalah hal yang lebih buruk. ”

Bagaimana ? bisa tidur kah malam ini ? jangan parno ya, nanti ada yang berdiri di samping tempat tidur kalian hihihihiihi…

One thought on “Baca Cerita Seram Ini Di Malam Hari Kalau Bisa Tidur Berarti Kamu Bukan Penakut

  1. Pingback: “Crying Boy” Photo Membawa Petaka Bagi yang Mempunyainya | Misteri Aneh 88

Leave a Reply

