10 Film Super Sadis Yang Di Cekal Oleh Berbagai Negara

film1Para pembuat film semesti nya membuat film yang berkualiatas atau yang menjadi inspirasi dan mendidik . Bagaimna kalau film nya ini menceritakan tentang pembunuhan sadis dan penyiksaan yang bisa membuat kita muntah. Berikut film yang paling banyak di cekal oelh beberapa negara di dunia.

 

 

 
1.Inside

Judulnya mungkin biasa, cuman kamu perlu waspada, soalnya film ini benar-benar diluar nalar, kok bisa? Iya bisa soalnya film ini bercerita soal seorang wanita hamil yang bukannya hidup tenang dirumah malah disiksa habis-habisan. Udahlah ane nggak mau berpanjang lebar, langsung aja simak trailernya.

2. Evil dead

Film yang dibuat pada 1981 ini adalah bagian seri pertama dari trilogi film horor karya sam raimi. ceritanya berisi kekonyolan yang diramu dengan horor, seperti pohon yang dihuni oleh mahluk halus yang jahat yang kemudian memperkosa wanita. Nggak cuma itu saja masih banyak juga kok adegan gila yang disajikan diseluruh film ini.

3. Last house on the left

Rasa cinta kedua orang tua kepada anaknya emang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, saking besarnya, para orang tua bakal melakukan apa saja asal anaknya bahagia.
Tak kerkecuali, membunuh dan menyiksa orang yang dengan tega menyakiti anaknya, seperti pada film Last house on the left. Film ini menceritakan pembalasan terhadap para bajingan oleh kedua korban dengan menggunakan gergaji mesin. Film ini dibuat pada tahun 1972 dan diremake ulang pada tahun 2009.

4. The wizard of gore
Apa yang akan kamu rasakan kalau kamu tersesat di hutan dan ketemu suku yang nggak ramah? Mungkin di film ini jawabannya, dilihat dari judulnya emang nih film nggak jauh-jauh amat sama adegan penyiksaan dan praktik kanibalisme yang sesekali dibumbuhi adegan-adegan nude. Kalau kamu suka bernostalgia sama film kanibal jadul, film ini cocok kamu tonton, cuman siapin kantong plastik ya buat jaga-jaga kalau kamu mau muntah.

5. I spit on your grave

Pesan yang terkandung dari film ini nih, jangan pernah menganggap semua wanita itu lemah. Film ini bisa jadi jawaban lho buat para laki-laki yang suka mempermainkan wanita, soalnya mereka juga bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat kejam, nggak tanggung-tanggung pokoknya. So, jangan pernah buat mereka marah kalau kamu nggak ingin… Mati.

6. Salo

Film ini dibuat berdasarkan novel yang berjudul SALO yang ditulis oleh marquis de sade’s. ceritanya berkisar seorang penguasa fasis yang hobinya adalah menculik anak anak remaja untuk disiksa dan dimutilasi. film ini dibuat ditahun 1976.

7. Hostel

Pertama kali ngebaca judulnya kamu pasti kepikiran soal hal-hal yang berbau dewasa, emang sih ada, tapi sepertinya lebih dari itu lho, dan jangan kaget kalau disepanjang alur cerita yang kamu lihat cuman adegan mutilasi aja, soalnya emang film ini khusus dibuat untuk orang-orang yang demen gore doang, so kalau kamu suka film-film biasa ane saranin mending jangan nonton daripada muntah!

8. A serbian film

Film yang berkisah tentang seorang bintang porno yang terjebak dalam film terlarang ini benar-benar berisi adegan seksual sadis yang terlalu liar, nggak heran film yang dibuat pada tahun 2010 ini dicekal di berbagai negara di dunia.

9. face of death

Face of Death sendiri merupakan film jadul yang dibuat pada 1978, mungkin di jamannya film ini benar-benar kelewat batas! Nggak heran banyak penonton yang muntah-muntah sepulang dari bioskop!

10. Grotesque

Apa yang kalian pikirkan apabila diculik oleh seseorang? Mereka ingin uang tebusan? Di film ini tidak. Si penculik justru menculik sepasang kekasih untuk disiksa hingga separah-parahnya. Film yang diluncurkan pada 2009 ini dicekal di beberapa negara termasuk di Britania Raya karena mengandung adegan sadis yang berlebihan meliputi pencongkelan mata dan pemotongan organ.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s