Orang-Orang Yang Membunuh Kekasih Nya Waktu Hari Valentine

photovalentineHalo Para Sahabat Misteri aneh 88 , Di saat hari valentine seharusnya dirayakan dengan penuh kasih sayang,
Ternyata tidak setiap hari valentine di awalin dengan kisah yang penuh keceriaan dan penuh kasih sayang melainkan bisa penuh duka dan kesadisan.
Berikut orang-orang yang pernah mengalami hati valentine berdarah :

 

1. Seorang misionaris “mengantarkan” istrinya “pulang ke rumah Bapa.”

valentine3Pada Hari Valentine 2013, Pendeta Nathan Leuthold memberi anak-anaknya kartu Valentine sebelum sekolah, tapi hal yang ia berikan untuk istrinya adalah peluru menembus yang wajahnya.
Hanya butuh waktu 90 menit bagi para juri pengadilan untuk menemukan dia bersalah telah membunuh istrinya, Denise. Leuthold menunggu istrinya pulang ke rumah sehingga ia bisa menembakkan pistolnya menembus kepalanya.

Tim penyidik menemukan bahwa ia melakukan ratusan pencarian di internet tentang cara yang paling efektif untuk membunuh seseorang. Dia meng-googling berapa banyak racun yang bisa ditahan tubuh manusia, dan bagaimana menembakkan pistol Glock .40-kaliber secara diam-diam (senjata yang digunakan untuk membunuh istrinya).
Selain itu, ia telah menggunakan dana kuliah anak-anaknya untuk membayar uang tutup mulut kepada wanita simpanannya untuk tidak memberitahu polisi kalau mereka punya hubungan. Wanita simpanan itu sering berada di rumah, “mengajar anak-anaknya bahasa Lithuania.”

Nathan dijatuhi hukuman 80 tahun penjara.

2. Seorang suami membunuh istrinya, memasukkan potongan tubuh istrinya ke kantong sampah, dan menyalahkan polisi untuk semuanya.

valentine6Pada Hari Valentine tahun 2007 Valentine, Stephen Grant melapor kepada polisi setempat bahwa istrinya, Tara Lynn Grant, menghilang. Setelah mewawancarai Stephen, polisi menemukan bahwa ada lima hari kesenjangan antara ketika istrinya “menghilang” dan ketika ia melaporkannya kepada polisi.

Stephen Grant langsung diliput mendia, muncul dalam banyak acara TV, dan menyebutkan fitnah yang dilakukan polisi. Pada awal Maret, polisi mengeluarkan surat perintah pencarian di rumah Grant dan menemukan potongan sisa-sisa barang Tara di lantai garasi. Stephen

Grant ternyata pada awalnya membuang tubuh istrinya di sebuah taman setempat, tapi memindahkannya kembali ke garasi setelah mendengar polisi akan mencari di taman.
Stephen Grant, pada saat pencarian, melarikan diri kota, namun polisi menangkapnya di Michigan dengan melacak panggilan telepon yang dilakukan ke adiknya. Setelah dibawa oleh polisi, Grant mengaku, bahwa ia telah mencekik istrinya setelah dia “meremehkan” dan “mengekang” Dia dijatuhi hukuman 50 tahun penjara.

3. Seorang mantan menusuk mantan pacarnya untuk balas dendam

valentine4Tiana Notice yang berusia 25 tahun putus dengan pacarnya, James Carter, karena itu sering berubah-ubah sikap, dan kadang-kadang sering melakukan kekerasan.Carter tak mau melepaskannya, bahkan setelah ia menerima beberapa laporan penahanan dari polisi. Carter terus meng-SMS, menelepon, dan meng-email Tiana. HIngga akhirnya ancamannya pun mencapai puncaknya.

screen shot

Meskipun sering mendapat intervensi dari polisi, Carter terus berusaha untuk mengunjungi Tiana di rumahnya dan tempat kerja; dan menulis banyak surat-surat. Sikapnya pun berganti-ganti, dari yang sangat bermusuhan dan sangat menyesal, hingga seringkali berusaha menebus kesalahan dan berusaha kembali bersama-sama dengan Tiana.screen shot 1

Tiana kembali ke polisi dengan email ini, dan mereka akhirnya setuju untuk menahan Carter karena melanggar perintah penahanan. Sayangnya mereka terlambat menangkapnya tepat waktu.
Pada malam Hari Valentine 2009, Tiana dibunuh dengan lebih dari 20 luka tusukan yang dibuat oleh mantan pacarnya James Carter. Carter dijatuhi hukuman 60 tahun penjara.

4. Kekasih yang romantis menyiksa pasangannya hinga tewas setelah berdansa saat Hari Valentine.

valentine5Hari Valentine tahun 1971 adalah liburan terakhir bagi pasangan Jesse McBane, 19 tahun dan Patricia Mann, 20 tahun, menghabiskan waktu (dan hidup) bersama.Dua sejoli ini menghadiri acara dansa yang diadakan di rumah sakit setempat saat Hari Valentine, tapi mereka tak pernah kembali ke rumah mereka malam itu. Polisi awalnya mengabaikan kasus ini, dengan berasumsi pasangan tersebut sedang melarikan diri atau kawin lari.

 

Baru beberapa hari kemudian polisi memulai penyelidikan mencari mereka, yang ternyata tidak membuahkan hasil. Beberapa minggu kemudian surveyor lokal menemukan dua mayat, diikat ke pohon, saling bersandar satu sama lain dengan penuh cinta. Itu adalah mayat Jesse dan Patricia.

Tanda di leher dan tubuh mereka menunjukkan bahwa talinya dipererat dan dikendurkan di tubuh mereka beberapa kali, menunjukkan semacam penyiksaan.
Karena penculikan dan kematian mereka terjadi di kota yang berbeda, beberapa polisi daerah pun terlibat, yang seringkali enggan untuk berbagi informasi satu sama lain. Tak ada tersangka yang pernah ditunjuk, dan pembunuhnya pun tetap menjadi misteri hingga saat ini.

5. Jebakan Valentine

valentine2Stacey Schoeck sangat menginginkan suami ke-lima nya mati, tapi dia tah tahu bagaimana cara untuk melaksanakan rencananya … atau membunuh suaminya.
Dia memutuskan untuk menyewa seorang pembunuh bayaran yang dikenal dengan sebutan “Mr. Result“, untuk menyingkirkan suaminya.valentine1

Dia mengatakan kepada suaminya bahwa dia ingin bertukar kartu Valentine di sebuah taman umum, dan di sanalah tempat di mana Mr. Result menembaknya. Dia membayar $10.000 untuk layanan ini, dan segera mengklaim polis asuransi jiwa suaminya sebesar $500.000.
Sayangnya, dia mengatur hampir keseluruhan dari kejahatannya ini melalui telepon, dimana polisi berhasil mendapat rekamannya. Stacey akan menghabiskan sisa Hari Valentinenya di penjara, bersama dengan Mr. Result dan rekan kerja yang membantu mereka merencanakan pembunuhan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s