Benda-Benda Terkutuk Yang Di Percaya Di Tinggalin Oleh Roh Jahat

misteri photoHalo Sahabat misteri aneh 88 , cerita tentang hantu memang sering kali terdengar. Di manapun disetiap penjuru dunia pasti ada kisah yang menyeramkan tentang makhluk yang tak kasat mata tersebut Selain lokasi berhantu, tentunya benda berhantu menjadi satu hal yang pasti cukup sering teman dengar.
Berikut benda-benda terkutuk yang di tinggalin oleh roh jahat :

 

1. Lukisan Terkutuk Sean Robinson

misteri 2Lukisan milik Sean Robinson yang disimpan di lotengnya selama 25 tahun juga merupakan benda terkutuk. Awalnya, Robinson mendapatkan lukisan tersebut dari mendiang neneknya yang berkata bahwa lukisan mengerikan itu dibuat oleh seniman yang memakai darahnya sendiri saat melukis sebelum akhirnya ia bunuh diri.
Robinson mencoba merekam lukisan itu dengan kamera pada suatu malam dan dia menemukan banyak aktivitas supranatural seperti suara tangisan, sosok bayangan, pintu terbanting sendiri, bahkan hingga asap mengepul.

2. Peti Kutukan Keluarga Cooley

misteri 3Kurang lebih 150 tahun yang lalu seorang pria bernama Jacob Cooley memerintahkan budaknya yang seorang keturunan Afrika-Amerika untuk membuat sebuah peti bagi anak pertamanya. Budak bernama Hosea itu pun mematuhi perintah tuannya dan mulai membuat peti. Tetapi entah kenapa sang tuan merasa tidak puas dengan hasil kerjanya dan kemudian memukulinya sampai mati.

Seorang budak lainnya bersumpah untuk membalas kematian temannya dengan melakukan ritual sihir. Ia menyiramkan darah burung hantu di peti dan mengutuknya. Sejak itu serangkaian peristiwa aneh menimpa anggota keluarga Cooley.
Setidaknya ada 17 kematian anggota keluarga Cooley yang dipercaya karena kutukan peti tersebut. Kemudian kutukan peti itu dibersihkan oleh seorang dukun wanita yang tak disebutkan namanya dan peti tersebut disingkirkan dari rumah keluarga Cooley. Sekarang peti itu ada di Museum Sejarah Kentucky di Frankfort.

3. Cincin Valentino

misteri 4Cincin bertahta batu mulia ini dulunya merupakan perhiasan milik Rudolph Valentino, salah satu bintang film bisu terbesar Hollywood. Valentino meninggal karena penyakit pada usia muda (tiga puluh satu tahun). Beberapa rumor menyebutkan kematiannya disebabkan karena cincin yang dibeli Valentino dari toko perhiasan di tahun 1920.
Konon Valentino menunjukkan cincin itu kepada seorang teman dekat segera setelah ia membelinya dan temannya itu mengaku kalau ia melihat sosok pucat mayat Valentino di dalam cincin. Meskipun tak dapat dipastikan kebenaran cerita tersebut, yang jelas Valentino memang meninggal enam tahun sejak ia memiliki cincin tersebut. Dan kekasihnya Pola Negri juga mengalami sakit parah sejak ia memakai cincin milik mendiang kekasihnya itu.

Lebih jauh lagi, Russ Colombo, aktor yang memainkan sosok Valentino dalam film biografi sang aktor juga tewas dalam kasus penembakan beberapa hari setelah ia mulai mengenakan cincin itu untuk keperluan syuting. Selanjutnya seorang mafia, Joe Casino membeli cincin itu tetapi menolak untuk memakainya sampai kutukannya memudar.
Setelah beberapa tahun akhirnya ia mengenakan cincin itu dan mati dalam waktu seminggu akibat kecelakaan mobil. Gosipnya serangkaian kematian yang berhubungan dengan cincin itu masih berlanjut sampai akhirnya cincin itu tak diketahui lagi keberadaannya sejak tahun 1960-an.

4. Lukisan The Crying Boy

The Crying Boy adalah sebuah lukisan karya Bruno Amadio yang diproduksi secara massal. Lukisan ini populer pada tahun 1950-an terutama di Inggris karena gambar bocah lelaki yang sedang menangis dalam gambar memang tampak memilukan.
Lukisan itu kemudian menarik perhatian media pada tahun 1980 ketika tabloid Inggris The Sun menerbitkan cerita tentang pemadam kebakaran di Yorkshire yang mengaku menyaksikan peristiwa kebakaran aneh yang berhubungan dengan lukisan itu.misteri 5
Konon di rumah yang mengalami kebakaran hebat lukisan itu menjadi satu-satunya barang di dalam gedung yang selamat tanpa tersentuh api sedikitpun.Kemudian tabloid itu berniat untuk mengeksploitasi cerita bernuansa mistis dibalik lukisan The Crying Boy dan mulai melakukan penelusuran.
Mereka mewawancarai beberapa keluarga yang memiliki replika lukisan itu dan pernah mengalami musibah kebakaran. Benar saja, dalam setiap kejadian ternyata lukisan itu selalu berhasil selamat dari api. Rumor mengenai lukisan The Crying Boy yang dikutuk pun merebak hingga sempat menimbulkan kepanikan masyarakat.

Menurut legenda kota yang berkembang di kalangan masyarakat, bocah yang menjadi objek lukisan itu dulunya adalah anak yatim piatu yang kehilangan keluarganya dalam kebakaran. Kemudian investigasi yang dilakukan BBC beberapa waktu kemudian menjernihkan masalah. Ternyata replika-replika lukisan The Crying Boy dilapisi pernis khusus yang bersifat tahan api. Jadi wajar kalau lukisan tersebut selalu selamat dari kebakaran.

5. Gaun Pengantin Anne Baker

misteri 6Gaun pengantin klasik yang dipercaya berhantu ini dulunya merupakan baju milik gadis kaya raya bernama Anne Baker. Sebagai putri Elias Baker, tokoh terkemuka dari Blair County pada 1800-an, Anna memiliki segalanya. Ayahnya melimpahi Anna dengan perhiasan dan semua benda mewah.

Tetapi Anna kemudian jatuh cinta kepada seorang pekerja rendahan di perusahaan ayahnya. Ia bahkan berniat menikahi pemuda itu dan sudah memilih sebuah gaun pengantin bersama ibunya. Tetapi tentu saja sang ayah tak setuju dengan pilihan hatinya yang hanya orang biasa.

Anna pun memutuskan bahwa jika dia tidak bisa menikah dengan pria yang dicintainya, dia tidak akan menikah selamanya. Dia hidup sebagai perawan tua hingga meninggal. Sepeninggal Anna, gaun pengantin yang sempat ia beli namun tak pernah dipakai dulu dipamerkan di museum Blair County Historical Society di Baker Mansion yang dulu adalah kediaman keluarga Baker.
Gaun itu disimpan di kotak kaca di kamar tidur Anna. Saat malam konon gaun itu bergoyang. Beberapa pegawai museum percaya kalau hantu Anna sedang mencoba gaun pengantinnya sambil cermin setiap malam.

6. Cermin Berhantu Di Myrtles Plantation

misteri 7Myrtles Plantation merupakan sebuah rumah yang dianggap paling berhantu di Amerika Serikat dan dibangun di atas tanah pemakaman asli. Salah satu barang yang mengerikan di situ adalah cermin yang sudah ada semenjak tahun 1980.
Banyak orang percaya bahwa cermin itu ‘berisi’ arwah Sara Woodruff dan anak-anaknya yang tewas di racun. Sehingga banyak tamu melihat sosok-sosok penampakan aneh yang tiba-tiba muncul dan menghilang.

 

7. Patung Dewi Kematian

misteri 1Patung perempuan dari Lemb yang diukir menggunakan batu kapur murni juga mendapat julukan Dewi Kematian dan ditemukan pada 1878 silam di Lemb – Cypruss. Pertama kali dimiliki oleh Elphont yang dalam 6 tahun membuat 7 keluarganya meninggal secara misterius.
Pemilik setelahnya adalah Ivor Manucci, Lord Thompson-Noel dan Sir Alan Biverbrook yang juga mengalami nasib aneh di mana seluruh anggota keluarganya tewas dalam kondisi aneh. Tak tanggung-tanggung, bahkan saat patung itu ada di museum, kepala bagian museum juga meninggal dalam kondisi misterius.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s